Tips Menangani Jerawat

Jerawat bisa menyerang siapa saja, remaja ataupun orang dewasa, bahkan anak-anak. Jerawat adalah sesuatu yang memalukan untuk ditangani. Bahkan jika Anda melihat ada tanda jerawat kecil Anda mungkin merasa rendah diri.

tips mengatasi jerawatSebagian besarĀ  orang mengatakan merasa tidak nyaman bila ke tempat umum dengan penuh jerawat di muka. Oleh karena itu apapun alasannya Anda pasti ingin jerawat tidak bersarang di wajah Anda. Anda harus mendapatkan penanganan jerawat yang paling tepat agar dapat membuangnya. Berikut ini adalah beberapa petunjuk yang dapat Anda gunakan.

Bentuk penanganan jerawat berbeda-beda. Cara yang paling umum adalah dengan menggunakan cream. Sebagian besar perusahaan kosmetik menawarkan produk cream yang dapat digunakan untuk membersihkan muka Anda setiap hari.

Cara ini secara khusus bagus bagi kulit Anda. Tetapi apakah mereka bekerja sesuai keinginan adalah sesuatu yang didasarkan pada keadaan tubuh Anda dan jerawat. Anda bisa menggunakan beberapa merek berbeda dan mencari tahu mana yang paling cocok dengan Anda.

Anda dapat melakukan penanganan lain yang lebih rumit. Anda bisa menggunakan penanganan suite dari beberapa perusahaan kosmetik. Proses yang dilakukan oleh setiap perusahaan berbeda-beda. Pada umumnya biaya yang dikeluarkan lebih besar dibandingkan dengan lotion umum.

Anda harus melakukan perbandingan terhadap penanganan yang dilakukanĀ  dan berpikir apakah cara ini berguna didasarkan pada tambahan pengeluaran Anda. Anda jangan pernah mengeluarkan terlalu banyak uang untuk penanganan.

Bentuk penanganan lain yang Anda lakukan adalah lebih radikal. Anda dapat menggunakan acne shot. Cara ini biasanya dirancang untuk mengeringkan kulit di sekitar area yang diinjeksi. Jerawat akan segera menghilang. Namun demikian Anda harus memperhatikan sesuatu yang juga tidak nyaman: kulit kering. Untuk beberapa bulan setelah shot, kulit Anda akan kering, dan kemungkinan peeling. Sepanjang Anda rajin menggunakan lotion untuk membuat tubuh Anda lembab, maka ini bukan pengalaman yang buruk.

Atau mau coba pakai Buah Lemon?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *