Tentang Penyakit Alzheimer

Penyakit Alzheimer

Salah satu jenis penyakit degeneratif adalah Alzheimer. Alzheimer ini adalah penyakit yang menjadi semakin buruk khususnya setelah sekian lama. Alzheimer dapat mempengaruhi otak yang berhubungan dengan bahasa, perilaku, keputusan dan mental.

Alzheimer merupakan salah satu bentuk penyakit yang menjadi malfungsi otak atau penurunan mental pada orang jompo. Alzheimer juga dapat membuat orang kehilangan memori, dari ringan sampai berat.

Alzheimer mempunyai beberapa gejala. Salah satu gejalanya meliputi kehilangan ingatan, bingung terhadap hari, seringkali merasa asing di tempat familiar, kesulitan dalam belajar dan dalam memproses informasi baru. orang mungkin merasa kesulitan dalam mengekspresikan diri dan mungkin bertindak dengan frustasi. Perilaku yang aneh mungkin juga terjadi. Orang-orang yang menderita Alzheimer bisa menarik diri dari keluarga dan terlihat paranoid.

Alzheimer juga membuat orang lupa melakukan tugas dasar seperti bagaimana mencuci baju atau mandi. Dewasa ini telah dicatat bahwa beberapa orang dengan penyakit Alzheimer pada tahap akhir akan lupa bagaimana untuk berjalan dan berbicara.

Penyakit ini serius sehingga sampai saat ini tidak ada obatnya tetapi kehidupan dapat dijaga dengan membantu orang lain. Buatlah orang tersebut aktif dengan mengerjakan tugas yang mudah diselesaikan dan memberikan lingkungan aman sehingga mereka dapat menikmati hidup.

Merawat orang dengan penyakit Alzheimer membutuhkan banyak biaya dan tekanan emosi. Oleh karena itu penting bagi perawat  untuk mencari bantuan yang ada. Dalam tahap awal keputusan tentang kesehatan anda dan keluarga anda adalah sangat penting.

Pemantauan perilaku dan pemeriksaan konstan alat-alat yang digunakan mungkin dibutuhkan. orang harus merencanakan ke depan untuk menangani urusan keuangan sambil mereka secara jelas mampu memikirkan dan membuat keputusan yang tepat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *