Saat Anak-anak Marah

Anak-anak biasanya datang dengan berbagi perasaan dan emosi. Seorang anak mungkin dibebani dengan perasaan sedih dan bersalah tetapi anda tidak pernah mempelajarinya dari percakapan. Perasaan anak biasanya ditunjukkan dalam perilaku mereka. ketika anak sedih mungkin mereka tidak banyak berbicara.

Ketika anak menunjukkan tanda marah, atau gusar  maka tanda tersebut menunjukkan ada masalah. Ini harusnya menunjukkan pada orangtua bahwa anak tersebut membutuhkan bantuan. Dibiarkan tidak ditangani, problem ini dapat menggunung di masa depan. Manajemen marah untuk anak tersedia dan efektif dalam menangani problem anak marah. Temukan manajemen terbaik untuk anak mungkin membutuhkan penelitian dan eksperimen. Banyak sumber berbeda memberikan tips berbeda tentang manajemen marah untuk anak.

Membantu anak-anak menangani emosi mereka mungkin melibatkan program khusus yang diarahkan kepada anak. Anak tidak akan mendapatkan keuntungan dari kelompok pendukung manajemen marah orang dewasa, atau pun kursus manajemen marah. Rekomendasi ini terlalu matang untuk anak-anak. Pikiran mereka tidak cukup matang untuk berbicara secara terbuka tentang perasaanya. Sesungguhnya, mereka mungkin tidak memahami apa yang terjadi pada mereka.

Anak merespon terhadap aksi sehingga aktivitas-aktivitas yang melibatkan game mungkin bagus  untuk digunakan sebagai Manajemen marah untuk anak. Mengajar mereka nilai positif dan perilaku yang dapat diterima melalui bermacam-macam games akan lebih efektif dibandingkan dengan satu sesi dengan konselor manajemen marah. Beri mereka worksheet, halaman mewarnai, teka teki dan quiz akan membuat Manajemen marah untuk anak untuk anak menarik dan menyenangkan.

Manajemen marah untuk anak penting. seorang anak perlu berpartisipasi dalam program tersebut tanpa menyadarinya. Manajemen marah adalah konsep yang sulit dijelaskan pada anak-anak. Mereka harus mengetahui bahwa  mereka perlu mengetahui penyebab marah tetapi harus memahami bahwa marah tidak boleh digunakan secara negatif.

Tinggalkan Komentar Anda