Kekuatan dari Sikap Positif

sikap positif

Saya akan bertanya pada Anda sesuatu saat ini juga.

Pertama, saya ingin mendengar tentang pemikiran Anda. Sekarang, beritahu apa yang ada dalam kepala Anda? Akankah Anda menyebutnya positif ataukah negatif ?

Sekarang, kedua, silahkan Anda berjalan dengan pikiran tersebut. Apakah Anda berpikir orang lain yang ditemui di jalan akan mampu memberitahu Anda apakah pikiran Anda ?

Jawaban nomor satu tergantung pada Anda. Tetapi, jawaban nomor dua sangat umum. Walaupun orang-orang tidak mampu memberitahu Anda secara tepat apa yang Anda pikirkan, mereka kurang lebih akan  memikirkan apa yang Anda rasakan.

Berikut ini pertanyaan selanjutnya.

Ketika Anda masuk ke pesta bersama teman, apakah mereka semua diam ketika sesuatu yang buruk terjadi? Atau apakah setiap orang berharap untuk menunggu sesuatu yang menarik terjadi ?

Anda tahu apa? Jawaban terhadap itu semua tergantung kepada kerangka pikir Anda.

Pikiran memang sangat menakjubkan!!!

Mereka mempengaruhi sikap umum Anda. Sikap Anda tercermin dari tampilan Anda juga – kecuali Anda aktor hebat.

Tipe sikap yang Anda lakukan tergantung kepada Anda. Ini bisa positif atau negatif.

Pemikiran positif mempunyai efek mengisi. Mereka diakui dengan baik. Plus, orang-orang di sekitar Anda yang mempunyai sikap positif biasanya dienergisasi oleh tipe sikap ini.

Pemikiran negatif mempunyai efek menghapus pada orang lain. Terlepas dari membuat Anda terlihat sedih atau muram, pikiran negatif akan menimbulkan keadaan yang kurang baik.

Sikap positif akan menarik orang-orang, sementara sikap negatif akan membuat orang-orang tidak tertarik. Orang-orang cenderung menjauh dari mereka yang mempunyai sikap negatif.

Tinggalkan Komentar Anda