Kebahagiaan Sejati Datang dari Dalam

Kehidupan tidak semanis permen. Kadang-kadang, kita merasa dunia begitu berat, tetapi di sekitar kita orang-orang terus hidup dengan kehidupan yang menakjubkan. Dan kemudian timbul masalah dalam diri kita.

Jadi, bagaimanakah seseorang mendapatkan kebahagiaan sejati ? Langkah pertama adalah cintai diri Anda.

Seorang profesor teologi sekali waktu berkata bahwa ‘mencintai berarti menerima’. Untuk mencintai diri sendiri berarti menerima bahwa anda bukan mahluk sempurna, tetapi dibalik ketidaksempurnaan tersebut ada semangat besar untuk mampu menemukan jalan bagaimana untuk memperbaiki kesalahan yang sudah pernah dilakukan.

Kebahagiaan sejati juga berhubungan dengan pandangan. Ketika anda puas terhadap pekerjaan, penampilan, keluarga anda, teman anda, tempat tinggal anda maka anda akan mendapatkan kebahagiaan sejati.

Ketika kita menemukan bintang kecil di mana-mana dari dalam, bintang kecil tersebut akan menunjukkan sesuatu yang lain. tetapi jika anda mempertanyakan kehidupan, maka anda tidak akan pernah mampu  menemukan kebahagiaan sejati.

Saya percaya bahwa kehidupan adalah menemukan hal benar dan salah, mencoba dan gagal, menang dan kalah. Ini adalah hal yang sering terjadi pada kita.

Kebahagiaan sejati bukan mengendara mobil Formula 1, atau menjadi pegawai yang mendapatkan penghargaan, liburan berhari-hari di Star Cruise, mendapatkan gaji 13, atau mencapai nota penjualan. Kadang-kadang kebahagiaan sejati  dapat muncul apabila kita pandai bersyukur. Anda meliputi  kerelaan untuk bertahan dan mencoba, ini akan membuat anda mendapatkan kebahagiaan sejati.

Ketika Anda belajar menerima diri Anda dan kebenaran Anda, Anda melewati langkah pertama dalam mencapai kebahagiaan sejati.

Tinggalkan Komentar Anda