Bagaimana Cara Menentukan Dekorasi Rumah

Dekorasi rumah merupakan sesuatu yang menyenangkan. Aspek penting yang perlu diperhatikan dalam dekorasi rumah adalah memilih kain dekorasi rumah. Ketika kita menggunakan tema tertentu seperti modern ataupun oriental, maka pilihan kain akan menghasilkan perbedaan bagi tema keseluruhan.

Ada banyak bentuk. Berikut ini adalah informasi yang dapat digunakan dalam dekorasi rumah.

Anda dapat memutuskan menggunakan Tema Victorian untuk dekorasi rumah. Anda dapat melakukan dekorasi satu kamar atau seluruh rumah. Perlu untuk diingat bahwa dekorasi Victorian agak cenderung feminim.  Anda dapat memilih kain dekor untuk Tema Victorian.

Anda juga dapat menggunakan Tema Modern. Di sini Anda perlu kain dekor yang kuat dan vibrant. Dekorasi rumah modern biasanya dapat dilakukan berdasarkan konsep terbuka. Ruang yang cukup besar dapat digunakan untuk memberikan perhatian kepada bermacam-macam detail ruangan. Anda dapat menambahkan dekorasi dengan menggunakan gorden, slip cover atau bantal.

Melakukan dekorasi Rumah Oriental sekarang sudah banyak diminati. Rancangan unik dengan aksesoris seperti Naga Cina, gajah, kipas dan lain-lain akan membuat rumah menjadi menarik. Dekorasi rumah dengan menggunakan Tema Oriental meliputi koral, red, ivory dan jade color. Penggunaan warna silk banyak dilakukan. Penggunaan warna gelap pada furnitur kayu juga direkomendasikan untuk dekorasi oriental.

Anda akan mendapatkan bagian besar dengan ruang yang dindingnya dicat dengan bermacam-macam warna indah. Kemudian terhadap furniture dan jendela, Anda dapat memilih dekor yang tepat. Sebuah jendela selalu menjadi titik penting bagi beberapa rumah dan ruangan. Penggunaan “home decorating fabric” dari material yang tepat akan membuat jendela menjadi terlihat lebih indah.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *