Albania, Tempat Wisata Menarik yang Nggak Boleh Dilewatkan

Di Mediterania terdapat banyak negara, salah satunya adalah Albania. Negara ini berada di Pantai Adriatic dan dan Laut Ionia. Negara Albania berbatasan dengan Montenegro di utara dan Macodenia di Timur.

Albania adalah sebuah negara yang merupakan bekas dari Soviet. Albania saat ini berjuang untuk menemukan pijakan dalam pertarungan demokrasi.

Ibukota Albania berada di Tirana. Penduduk Tirana sekitar 3.000.000 orang. Kota Tirana merupakan campuran dari struktur Eropa, Soviet dengan gaya bangunan dipengaruhi oleh arsitektur Arab.

Kota besar lainnya di Albania adalah Korca. Korca merupakan kota besar yang terletak di bagian timur Albania. Korca berdekatan dengan perbatasan Yunani dan Korca mempunyai gaya karpet Turki. Seluruh kota terlibat dalam pembuatan dan penjualan rug dengan bermacam-macam gaya, warna, tipe, dan nuansa.

Kota besar lainnya di Albania adalah Petrela Castle. Kota ini mempunyai struktur warisan kuno dengan bentuk historis yang melekat erat padanya. Petrala adalah benteng pertanyaan utama Kota Durres.

Kota ini digunakan untuk menahan serangan Romawi, Yunani, dan Turki. Benteng Petrala dibangun pada 500 Sebelum Masehi. Benteng ini mempunyai struktur gaya kuno, bentuknya relatif kuat dan indah dengan mempertahankan sejarah yang melekat padanya.

 

Tinggalkan Komentar Anda